Jual Kalung Mutiara Emas ,Perak Air Laut dan Tawar Lombok

Jual Kalung Mutiara Emas,perak  Air Laut dan Tawar Lombok asli dari perairan lombok dengan hasil budidaya kerang mutiara terbaik dari air laut maupun tawar lombok.

Kami jual Kalung Mutiara  Emas maupun Perak di sertakan Nota atau Faktur Pembelian sebagai salah satu bukti pembelian atau keaslian Mutiara kami hasil budidaya Air Laut maupun Tawar dari daerah Lombok.

Selain Kalung kami juga menjual Anting, Cincin,Gelang,Giwang, liontin, Set Mutiara dari Air Laut maupun Tawar Lombok.




















Dengan harga Mutiara yang Murah dijamin keaslian Mutiara kami dari Lombok
 
Semuanya dijamin Mutiara Asli dari lombok dan untuk membuktikan keaslian Mutiara kami ada cara sederhana untuk membuktikannya yaitu dengan


  1.  Dengan cara digigit atau digesek di gigi bagian luar. Mutiara asli akan terasa seperti berpasir, sedangkan mutiara palsu terasa licin. 
  2. Dengan cara dibakar. Mutiara asli bila dibakar sebentar tidak akan rusak, sedangkan mutiara palsu akan langsung meleleh. 
  3.  Dengan cara digesek di permukaan kaca. Mutiara asli akan meninggalkan bekas seperti kapur namun tidak rusak mutiaranya, sedangkan mutiara palsu akan rusak.

Anda berminat? Silakan bagi anda yang ingin order lihat koleksi kami lainnya disini




Tag : Jual Kalung Mutiara Emas ,Perak Air Laut dan Tawar Lombok, Anting, Cincin,Gelang,Giwang, liontin, Set Mutiara harga Mutiara

Title: Jual Kalung Mutiara Emas ,Perak Air Laut dan Tawar Lombok; by yandi; Rating: 5 dari 5